Selasa, 21 Oktober 2014

DETIK JAM

malam semakin larut banyak hal yang yang tak terduga,
dan jam telah menunjukan angka 1 malam. bulu kuduk ku merinding karna setiap malam 
terdengar suara aneh seperti suara orang menangis, itu terjadi baru kemarin saat teman ku membeli boneka 
yang agak menyeramkan menurut ku. aku tidak tau itu suara apa tapi itu terus membuat ku merinding setiap malam dan aku penasaran dengan suara itu, aku ingin meriksa tapi rasa takut ku membuat aku menjadi lemas saat ingin melihat kejadian itu sampai aku mencari dukun untuk mengusir suara itu ku pikir itu sudah berakhir dan jam menunjukan jam 11 malam perasaan ku sudah merasa aman dan aku mulai bisa tertidur nyenyak, tapi dugaan ku salah suara orang menangis itu masih saja terjadi dan aku pun semakin penasaran dan aku ingin meriksanya dengan badan gemetar ketakutan aku turun keruang keluarga menghampiri suara itu berasal. dan setelah ku hampiri suara menjerit "aaaaggggghhhhhhh" dan aku pun tersentak kaget dan aku berkata ANJING KAMU NGAPAIN RON ?
dan ternyata temanku ronny setiap malam nangis karna terlalu menghayati film drama korea OH MY GOD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar